Sabtu, 05 April 2008

Academy Student Nurse Blog

finally created a blog for college students these nurses. hopefully with the existence of this blog we can exchange information or even know the course material for students Akper.

thanks to:

1. God forever
2. Amos. who have been taught in terms of making this blog
3. friends who already support the making of this blog
4. My Parents who have given the spirit of the lecture
5. Lecturer - Nursing Pelni lecturer who has provided information materials - lecture material
6. bloggers who want to join

9 komentar:

Anonim mengatakan...

ASSALAMUALAIKUM...

APA KABAR??
ANE MW MASUK KE AKPER RS.PELNI PETAMBURAN....
TAHUN INI BARU MASUK..
DOAIN YA SUPAYA DITERIMA...

ALLAHUAKBAR

Anonim mengatakan...

Halo para AKPER-AKPER tercinta
Perkenalkan saya Rahmat dari PT. Pundee
Kalo boleh numpang iklan, saya baru butuh tenaga kerja lulusan AKPER, laki-laki untuk di BNI life Insurance, fresh graduate tidak menjadi masalah.
Kalo ada yang berminat, sesegera mungkin, kalo ada besok sudah kami proses, hub/sms ke no aku: 081385055576

Anonim mengatakan...

sialakn sapa j yg mau posting asalkan itu bermanfaat.... dan buat yang lain butuh masukan nih coz masih under cobtruction nih blognya....

Mars mengatakan...

Kapan pendaftaran AKPER RS.PELNI dan apa saja persyarantannya ?
Trim's

Anonim mengatakan...

DICARI TENAGA PERAWAT UNTUK JAGA KLINIK SEKOLAH INTERNATIONAL, DIUTAMAKAN YG BISA BAHASA INGGRIS...
HARAP HUBUNGI ERICA @ 65306433
THANK U...

Anonim mengatakan...

askum
hallo aku yoga d mgl
aku bru aj masuk akper depkes
pgn tanya ne...materi kulnya 2 kyk apa ya??

Imam Saguh Mardiono mengatakan...

hmm materi kuliah tingakt berpa nih...!!!

Imam Saguh Mardiono mengatakan...

silakan memberi informasi baik itu masalah kuliah, lowongan pekerjaan atau hanya sekedar sharing - sharing...
jng lupa sertakan nama y...!!

Anonim mengatakan...

ah jelek amat nic web site